• Photo

  • hai dreamers, saya ingin memberitahukan tentang redirect blog, bagi anda yang mengakses blog lama saya secara otomatis mengalih kesini, berikut beberapa info tentang redirect ini, yang mungkin anda mengerti bahwa sebagai blogger kita pasti menginginkan yang terbaik buat blog kita, mungkin anda juga bertanya - tanya, bagaimana cara redirect blog lama ke blog baru?. jawaban yang bisa saya berikan adalah, cari saja di blog baru saya ini, karna tidak mungkin saya membuat postingan tersebut pada posting redirect saya, berikut Log redirect blog lama saya ke blog baru :


    Redirect (Pengalihan)

    1. dipindahkan blog dikarenakan blog lama sudah sangat kacau
    2. isi blog (Posting) akan saya pindahkan ke blog baru (Dreamware Multifunction)
    3. blog di redirect otomatis tanpa pemberitahuan
    4. nama blog lama saya tidak saya sukai
    5. karna saya seorang blogger baru, jadi blog lama saya desainnya kurang menantang :)
    6. posting tentang cara redirect blog lama ke blog baru akan saya posting di posting berikutnya
    cukup sekian dreamers untuk log redirect blog lama ke blog baru, doain saya ya dreamers, agar saya sukses (AMIIINNN)..

    0 komentar:

    Posting Komentar

    1. Berkomentarlah dengan bahasa jelas, agar kami mudah memahaminya
    2. Berkomentarlah dengan sopan
    3. Hargai orang lain
    4. Jangan jadi spamer di komentar

    by : Andi Fajar (ADMIN)

    Pasang Iklan