• Photo

  • Apa kabar sahabat Dreamers kehadiran lambang shortcut di desktop memang tidak menyenangkan, mungkin bagi anda yang mengunjungi dan membaca artikel ini tidak senang dengan adanya shortcut di desktop anda, makanya saya membangi artikel Cara menghilangkan tanda shortcut pada desktop dengan mudah, jika kita menghilangkan tanda shortcut kita merasa senang jika mengunjungi desktop karna lebih indah tanpa adanya shortcut tersebut banyak orang yang ingin menghilangkan icon shortcut ini.
    Logo Shortcut


    Berikut Cara menghilangkan tanda shortcut pada desktop :


     1. Buka start menu dan klik Run dan ketik regedit kemudian tekan enter

    Seperti tampilan ini

    2. Akan terbuka jendela registrasi editor. lalu buka folder HKEY_CLASSES_ROOT>lnkfile. jika sudah dapat klik folder tersebut, disebelah kanannya setelah di klik muncul value isShortcut.

    3. Klik kanan pada value tersebut dan pilih rename, lalu tambahkan huruf "s" atau huruf lain juga bisa, sebenarnya bisa juga menghapus atau menambahkan satu huruf pada kotak rename dan juga bisa juga anda menghapus value tersebut tetapi lebih baik jangan hapus value tersebut karna jika kita ingin menampilkan shortcut lagi kita bisa rename kembali.


    Registry editornya


    4. Langkah selanjutnya tutup jendela Registry editornya dan "Restart" komputermu dan lihat, tampilan desktonya akan berubah menjadi tanpa icon Shortcut.

    Sekian Dreamers tutorial dari kami tentang Cara menghilangkan icon shortcut pada desktop.moga2 bermanfaat

    0 komentar:

    Posting Komentar

    1. Berkomentarlah dengan bahasa jelas, agar kami mudah memahaminya
    2. Berkomentarlah dengan sopan
    3. Hargai orang lain
    4. Jangan jadi spamer di komentar

    by : Andi Fajar (ADMIN)

    Pasang Iklan