• Photo

  • Hai Dreams ini adalah posting pertama saya, saya membagi project Pin Log in dan Log out, pembuatannya dengan bahasa pemograman Visual Basic 6.0, sekarang mungkin anda bertanya2, passwordnya pinnya apasih?, pertanyaan yang mungkin akan anda tanyakan kesaya jika saya tidak mengatakannya sekarang, mungkin sebagian orang yang sudah belajar bahasa pemograman, mereka sudah bisa melihat tanpa saya katakan passwordnya apa.. , passwordnya pinnya adalah "andi fajar" tanpa tanda petik Download Project Pin Log In dan Log Outnya Disini..

    Berikut beberapa gambaran tentang project pin log in dan log out

    Tempat Pengisian Pin

    Message Box Pin Benar

    Form ke-2 Jika Pin Benar

    Message Box Log Out

    Pin Salah!!

    Form Pengisian Pin

    Hanya itu saja posting pertama saya
    lebih dan kurang saya mohon maaf
    terimakasi sudah mengunjungi blog saya

    0 komentar:

    Posting Komentar

    1. Berkomentarlah dengan bahasa jelas, agar kami mudah memahaminya
    2. Berkomentarlah dengan sopan
    3. Hargai orang lain
    4. Jangan jadi spamer di komentar

    by : Andi Fajar (ADMIN)

    Pasang Iklan