• Photo

  • Hai Sobat Dreamers, kali ini saya akan membagikan produk kami yang berbentuk project (Installer Project) Pin V.2, ini hampir sama seperti Pin yang sebelumnya, bedanya cuma di form2nya, ok langsung aja, project ini berbentuk installer, saya pikir daripada saya pack pake .Zip, .rar, .7z, .tar, dan lain sebagainya mungkin lebih efektif menggunakan installer (.exe) ok langsung saja download Disini

    Visual Basic 6.0

    saya tidak menyertakan SS (Screen Shot) silahkan test sendiri Projectnya
    sekian, Salam Dreamware
    kunjungi terus Dreamware 
    share post dan sertakan sumber
    mungkin ada yang bertanya-tanya, "Bagaimana cara membuat installer?"
    caranya akan saya bahas di posting artikel berikutnya.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    1. Berkomentarlah dengan bahasa jelas, agar kami mudah memahaminya
    2. Berkomentarlah dengan sopan
    3. Hargai orang lain
    4. Jangan jadi spamer di komentar

    by : Andi Fajar (ADMIN)

    Pasang Iklan